Kunjungan Kerja Dari Mabes TNI Untuk Pengumpulan Data Alutsista TNI

Pada hari Rabu Tanggal 24 April 2019 pukul 10.00 WIT Audiensi Pengumpulan Data terkait peningkatan kemampuan alutsista dihadapkan perkembangan industri 4.0 dalam rangka mendukung tugas pokok TNI sebagai data atau bahan untuk pembuatan kajian dan saran kepada Panglima TNI, yang dihadiri oleh Pa Sahli Tk.III Bid Intekmil dan Siber Panglima TNI Mayjen TNI Ibnu Triwidodo, Danrem 181/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono,MA., Pa Sahli Tk.II Bid.Intekmil dan Siber Panglima TNI Brigjen TNI Benny Octaviar, Pabut Intekmil Sahli Bid.Intekmil dan Siber Panglima TNI Kol Inf Hendro Cahyono, Para Kasi Korem 181/PVT, Para Dansat dan Kabalak Aju Korem 181/PVT, Pimpinan PT. Dockindo Aimas Bpk. Ridho, Pimpinan PT. Klasaman Indah Raya Bpk. David, diikuti berjumlah -+ 15 orang bertempat di ruang Transit Korem 181/PVT, Jln. Pramuka No.1, Kelurahan Malamso, Distrik Malaisimsa, Kota Sorong Prov. Papua Barat

Kegiatan ini merupakan kebijakan TNI untuk membentuk satuan baru Divisi 3/Kostrad dan Armada III yang menyangkut seluruh wilayah timur NKRI dengan potensi SDA yang luar biasa dan kewajiban TNI untuk menjaga keutuhan NKRI. Dengan melihat potensi wilayah dan dukungan Pemerintah Daerah dan stake holder saling bahu membahu memanfaatkan sekecil apapun potensi tersebut sehingga dapat bekerjasama mengsurvey dan pengumpulan data wilayah terkait gelar satuan tugas TNI.

Pertemuan awal pimpinan perusahaan PT. Klasaman Indah Raya dan PT. Dockindo Aimas Papua dengan Pimpinan TNI di wilayah Sorong baik dari Armada 3 maupun Korem 181/PVT guna memperkuat ketahanan wilayah khususnya Sorong sehingga lebih maju. Tujuan pemekaran wilayah agar pemda bisa lebih banyak membangun infrastruktur dan transportasi yang merupakan bagian dari ketahanan untuk mempermudah menuju akses wilayah.(Penrem 181/PVT)

Mungkin Anda Menyukai