Kunjungan Kerja Waaspers Kasad Di Rindam XVIII/Kasuari

Manokwari – Waspers Kasad Brigjen TNI Agus Setiawan, S.E melaksanakan kunjungan kerja ke Rindam XVIII/Kasuari di Kab. Manokwari Selatan Provinsi Papua Barat di dampingi oleh Aspers Kasdam XVIII/Kasuari Kolonel Inf Dec Jerry Manungkalit S.I.P, Waaster Kasdam XVIII/Kasuari Letkol Inf Daniel E. Lalawi dan Pabandya Dik Mayor Inf Jendry, Kamis (21/03/2019).

Tiba di Rindam XVIII/Kasuari Kab. Manokwari Selatan Waaspers Kasad Brigjen TNI  Agus Setiawan S.E langsung melaksanakan peninjauan barak-barak dan bangunan yang ada di Makorindam XVIII/Kasuari yang akan di gunakan untuk pendidikan Secata TNI AD Gel I TA 2019 yang akan dibuka pada tgl 22 April 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Waaspers Kasad menerima paparan Danrindam Kolonel Inf Ignatius Tri Joko tentang kesiapan pendidikan Secata TNI AD Gel I TA 2019 yang merupakan pendidikan pertama yang diselenggarakan Rindam XVIII/Kasuari. Diantaranya menjelaskan beberapa kendala pendidikan dan upaya mengatasinya sehingga bisa disimpulkan Rindam XVIII/Kasuari siap menyelenggarakan pendidikan.

Waaspers Kasad sangat salut dan bangga akan upaya yang sudah dilakukan Danrindam dan kesiapan Rindam untuk mencetak Tamtama pertama dalam waktu dekat.

Mungkin Anda Menyukai