Kunjungan Tim Dalwaslat Pusdiklat Ke Satuan Jajaran Korem 171/PVT

Sorong – Kasrem 171/PVT Kolonel Inf Dian Sundiana, menerima kunjungan Tim Dalwaslat Pusdiklat yang dipimpin oleh Ketua Tim Kolonel Inf Ibrahim Papulungan bersama anggota Tim Letkol Inf Mulyadi dan Mayor Inf Bambang Jatmiko dihadiri oleh Kasi Ops Korem 171/PVT Kolonel Inf Anwar dan Kasi Log Korem 171/PVT Kolonel Kav  Susanto D. A. bertempat di Makorem 171/PVT  Jl. Pramuka No. 1 Sorong-Papua Barat, Senin (23/07/2018).

Kegiatan kunjungan Tim Dalwaslat Pusdiklat ini merupakan  rangkaian kegiatan untuk melakukan pengendalian dan pengawasan latihan kepada satuan jajaran Korem 171/PVT dalam melaksanakan latihan sesuai dengan program latihan yang telah ditentukan oleh Komando atas. Dengan kegiatan kunjungan Tim Dalwaslat Pusdiklat ini, diharapkan dapat mengetahui apakah semua hal yang menyangkut latihan dapat dilaksanakan di satuan jajaran Korem 171/PVT atau belum.

Sehingga hal-hal yang menjadi permasalahan-permasalahan yang ada dilapangan, dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi di tingkat komando atas untuk keperluan penanganan selanjutnya.

Mungkin Anda Menyukai