Kunjungan Tim Wasev Bidang Teritorial di Kodim 1715/Raja Ampat

Raja Ampat – Dandim 1715/Raja Ampat (Letkol Inf Josef Paulus Kaiba) menerima kunjungan Wasev Bidang Ter dari Sterdam XVIII/Kasuari Letkol Inf Daniel E. S Lalawi (Waaster Kodam XVIII/Kasuari) dan Mayor Inf Agus Ariyanto (Pabandya Komsos Sterdam XVIII/Kasuari), Kegiatan Wasev dilaksanakan di Makodim 1715/Raja Ampat Jl. Jenderal Sudirman, Kel. Sapordanco, Distrik Waisai Kota, Kab Raja Ampat, Rabu (05/12/2018).

Hadir dalam kegiatan Wasev antara lain Letkol Inf Josef Paulus Kaiba (Dandim 1715/RA), Letkol Inf Daniel E. S Lalawi (Waaster Kodam XVIII/Kasuari) dan Mayor Inf Agus Ariyanto (Pabandya Komsos Sterdam XVIII/Kasuari), Mayor Inf Yuli Agus Padang (Kasdim 1715/RA), Lettu Inf Benony Hoay (Pasi Terdim 1715/RA), Anggota Staf Ter Kodim 1715/RA)

Pengawasan dan evaluasi adalah salah satu fungsi dasar manajemen guna mengetahui sejauh mana kegiatan yang telah direncanakan dan dilaksanakan agar sesuai dengan kebijakan dari Komando Atas. Sehingga nantinya apabila ada hal yang belum sesuai dengan sasaran, dapat dievaluasi guna perbaikan pada kegiatan selanjutnya.

Dandim 1715/Raja Ampat (Letkol Inf Josef Paulus Kaiba) Menyampaikan, Kehadiran Tim Wasev dari Sterdam XVIII/Kasuari memiliki arti penting dan nilai manfaat yang besar dalam meningkatkan kinerja organisasi. Karena keberadaan Tim Wasev pada hakekatnya merupakan kontrol dan alat kendali bagi penyelenggaraan suatu kegiatan pada sebuah organisasi yang dalam hal ini adalah Kodim 1715/Raja Ampat. Kunjungan Tim Wasev ke satuan bawah merupakan kegiatan yang harus dilaksanakan sebagai realisasi dari pengawasan, pencegahan, pengendalian dan penyimpangan yang mungkin dapat terjadi di satuan sebagai unsur pelaksana kegiatan. Tegas Dandim 1715/Raja Ampat.

Pasi Ter Kodim 1715/Raja Ampat Lettu Inf Benony Hoay menyampaikan sikap terbuka dan kooperatif dalam menerima Tim Wasev dari Sterdam XVIII/Kasuari Karena menurutnya Tim Wasev ditugaskan bukan untuk mencari kesalahan, melainkan untuk melaksanakan pengawasan dan evaluasi terhadap hasil kegiatan yang telah dilaksanakan agar dapat lebih optimal dan tepat sasaran. Ujarnya,

Mungkin Anda Menyukai