Latihan Perorangan Lanjutan Korem 171 Sorong

Sorong – Prajurit Korem 171/PVT melaksanakan pelajaraan untuk kemampuan tentang pengetahuan Teritorial,  yang dipimpin Lettu Inf Tommy dan pembawa materi oleh Lettu Inf Oscar A, dengan materi Tentang Teritorial, yang bertempat di Lapangan Apel Praja Vira Tama Jl. Pramuka No. 1 Sorong Papua-Barat, Rabu (14/2/18).

Profesionalisme keprajuritan hanya dapat diraih melalui suatu proses kegiatan latihan yang direncanakan, dilaksanakan dan diawasi dengan baik serta dilakukan secara bertahap, bertingkat dan berlanjut. Kegiatan Latihan Perorangan Lanjutan bagi prajurit Korem 171/PVT ini adalah merupakan kegiatan yang diprogramkan dari Komado atas untuk memelihara serta meningkatkan kemampuan pengetahuan prajurit Korem 171/PVT. Dalam tuntutan tugas yang diprogramkan oleh TNI-AD salah satu yang mendapat perhatian adalah Ilmu tentang Teritorial.

Hal ini tidak terlepas dari perhatian pimpinan TNI Angkatan Darat yang diperhadapkan dengan situasi tugas yang berkaitan dengan masyarakat, oleh karenanya diharapkan setiap prajurit harus mampu mengetahui tentang materi Teritorial, sehingga dapat dipraktekan bila melaksankan tugasnya. Oleh karenanya prajurit Korem 171/PVT selalu dituntut untuk memelihara serta meningkatkan kemampuan akan pengetahuan pada latihan rutin pada setiap programnya.

Posting Terkait