Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Bersama Warga Masyarakat Bergotong Royong Membangun Rumah

Sorong – Bertempat di RT 01 RW 03 Kampung Asjidba Distrik Mayamuk Babinsa Koramil 1704-03/Salawati Pelda Sutarno bersama warga masyarakat bergotong royong mendirikan rumah Bapak Pendeta Fransiskus, Selasa (21/08/2018).

Dalam kesempatan ini Pelda Sutarno merasa bersyukur bisa berkumpul, berkarya, bersama masyarakat. Dengan demikian keberadaan Babinsa dapat diakui dan dirasakan oleh warga binaannya.

Lanjut babinsa, membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya, sudah barang tentu jika diwilayahnya ada kegiatan sekecil apapun babinsa harus terjun secara langsung untuk membantu.

Disela-sela istirahat dalam pengerjaan rumah ucapan terimakasih disampaikan oleh Bapak Pendeta Fransiskus kepada bapak Babinsa yang telah menggerakan masyarakat Kampung Asjidba sehingga beban kami terasa diringankan dan iniĀ  merupakan wujud kinerja kita bersama, Babinsa bersama rakyat, dari rakyat untuk rakyat. Kali ini nyata diwujudkan dengan bergotong royong membangun rumah kami.

Mungkin Anda Menyukai