Masyarakat Ayawasi Antusias Karena Dimotori Babinsa Aifat

Sorong – Babinsa Koramil 1704-12/Aifat Sertu Abdullah dibantu anggota Pam Pilkada Zipur 13/PPA bersama-sama warga melaksanakan karya bakti pembersihan parit saluran Air di Kampung Ayawasi Selatan Distrik Aifat Utara Kab Maybra, Rabu (17/05/17).

Dalam kegiatan ini masyarakat terlihat sangat antusias sekali karena dibantu oleh aparat TNI khususnya koramil 1704-12/Aifat. Mereka saling bahu membahu membersihkan parit yang tertimbun tanah dan banyak ditumbuhi rumput agar bisa berfungsi kembali dan tidak tergenang lagi, disela-sela kegiatan Babinsa menyampaikan seberat apapun kerja bakti ini harus diselesaikan, karena parit tersebut merupakan saluran air yang sangat penting di kampung ayawasi ini dan berkat kerjasama antara warga dan anggota TNI ini maka dapat terselesaikan dengan baik.

Melalui Karya bhakti bersih-bersih lingkungan ini, kami berharap agar dapat menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih jauh dari berbagai penyakit, terwujudnya kebersamaan, kekompakan dan rasa memiliki secara bersama-sama dan terciptanya hubungan baik antara TNI dengan warga masyarakat” tutur Danramil 1704-12/Aifat Kapten Inf Supriyanto.

Posting Terkait


scholl php shell online