Masyarakat Jangan Segan Minta Bantuan Pada TNI

Saosapor – Guna menjaga hubungan dan komunikasi yang baik dengan warganya, Serda Muh Tarkani sebagai Babinsa Kampung Sungwam Distrik Morain Koramil 1704-02/Saosapor melaksanakan silaturahmi bersama warga, pemuda dan aparat kampung di daerah binaanya, Selasa (26/09/2017)

Danramil 1704-02/Sausapor Mayor Inf Lukito mengatakan ujung tombak satuan teritorial di lapangan adalah Babinsa, oleh karena itu kegiatan komunikasi sosial dengan masyarakat harus terus terbina agar setiap informasi dan perkembangan yang terjadi di kampung binaan dapat dimonitor.

Dalam waktu yang sama Kepala Kampung Sungwam Bapak Robert menyampaikan dengan komunikasi yang telah terjalin dengan baik antara warga dengan Babinsa diharapkan permasalahan yang terjadi dikampung kita pelan tapi pasti dapat teratasi. misalnya baru saja kita selesaikan pembuatan jembatan kayu secara bergotong royong dengan Bapak Babinsa, semoga ke depan akan kerjasama ini dapat kita tingkatkan.

Danramil menambahkan, kepada warga pemuda dan aparat kampung untuk tidak segan menyampaikan bila ada suatu hal yang dianggap perlu bantuan Babinsa, kami akan membantu semampu yang kita bisa.

Posting Terkait