Masyarakat Mare Merindungan Kehadiran Koramil di Distrik Mare

Sorong – Danramil  1704-05/Ayamaru Mayor Inf Andreas Pailo melaksanakan komunikasi sosial dengan Aparat Kampung Suswa, Distrik Mare, Kab Maybrat, Senin (05/06/2017).

Komunikasi sosial ini membahas tentang penyiapan lahan tanah yang akan dibangun Kantor Koramil yang Baru. Dalam kesempatan tersebut Danramil menjelasakan bahwa sebelum membangun fasilitas Satuan Komando Rayon Militer (Koramil) terlebih akan dibangun Pos Rayon Militer (Pos Ramil) dengan status tanah yang sah dan dukungan, kepercayaan masyarakat kepada TNI lebih khususnya Kodim 1704/Sorong.

Ditempat yang sama Plt. Kadistrik mare, Bapak Isak Yekwan mengatakan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak TNI, karena sudah sekian lama warga masyarakat Mare, sangat mengingikan kehadiran Pos Ramil diwilayah tersebut.

“kami sudah persiapkan tanah dengan luas 50 x 150 meter dengan dua unit bangunan yang ada diatas tanah tersebut untuk dijadikan Pos Ramil, dan untuk surat pelepasan tanah, akan kami siapkan,” Ungkap Pak Isak.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Sekertaris Distrik, Bapak Leo Baru serta mantan kadistrik Mare Bapak Rafel Nau, yang juga sangat antusias dalam pembangunan Pos Ramil di Distrik Mare, Kab. Maybrat.

Posting Terkait


scholl php shell online