Medan Berat Dan Fasilitas Seadanya, Tidak Menyurutkan Semangat Babinsa Membangun Desa

Salawati – Babinsa Kampung Jeplio Koramil 1704-06/Salawati Sertu Yan Deda membantu warga binaan dalam membuat jalan akses Kampung Jeplio Distrik Mayamuk Kab Sorong, Selasa (03/10/17).

Medan berat dan peralatan seadanya tidak menyurutkan semangat Sertu Yan Deda sebagai Babinsa Kampung Jeplio untuk membantu warga binaanya membuat akses jalan ke Kampung guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Disela-sela kegiatan karya baktinya mengatakan, sebagai Babinsa daerah pedalaman harus selalu siap dalam kondisi dan situasi apapun, medan berat dan kurangnya fasilitas pendukung bukan alasan untuk bermalas-malasan dan tidak peduli terhadap keadaan. Semangat kerja keras membantu kesulitan masyarakat adalah tugas yang harus diselesaikan bukan untuk ditunda.

Ditempat yang sama Kepala Kampung Jeplio Distrik Mayamuk bapak Agutinus Devison menyampaikan, saya sangat mengapresiasi kerja Babinsa Sertu Yan Deda yang dengan semangat membantu kami dalam proses pembuatan akses jalan ke kampung, walau ditempuh dengan medan berat bahkan sampai naik perahu melewati sungai beliau tetap mendampingi.

Ditemui di Kampung lain sedang dalam kegiatan Karya Bakti bersama para Babinsa lainya Danramil 1704-06/Salawati Lettu Inf Denni Manuhutu mengatakan. Kerja bakti dan gotong royong membangun Kampung antara Babinsa dan masyarakat  merupakan bukti nyata terlaksananya Kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat.

Posting Terkait


scholl php shell online