Membangun Keakraban TNI dan Masyarakat Anggi

Manokwari – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 1703-09/Anggi an. Serka Subhan dan Kopda Wahyudin Umasugi melaksanakan Komunikasi sosial dengan masyarakat bertempat di Kampung Susi, Distri Anggi, Kab. Pegunungan Arfak, Prov. Papua Barat, Rabu (18/10/2017).

Komunikasi yang dilaksanakan oleh Babinsa  tersebut juga sebagai salah satu kegiatan yang rutin dilasksanakan dalam upaya membangun dan menciptakan suasana keakraban untuk terus dapat saling memberikan informasi tentang situasi keadaan yang mungkin terjadi di sektor wilayah desa binaan.

Pada kegiatan Komunikasi sosial tersebut Babinsa 1703-09/Anggi menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa menjaga keamanaan dan kenyamanan kampung serta mengajak masyarakat untuk hidup sehat yang diantaranya rajin membersihkan rumah dan memanfaatkan jamban yang sudah ada dengan baik.

Selaku Tokoh Masyarakat kampung Susi Bapak Yohanes Ullo menyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran Babinsa Koramil 1703-09/Anggi di tengah-tengah masyarakat, dimana dalam setiap permasalahan di Distrik Anggi, Babinsa selalu hadir dan menjadi penengah serta memberikan masukan-masukan yang positif dalam menyelesaikan setiap permasalahan di lingkungan masyarakat, sehingga dapat diselesaikan dengan baik.

Posting Terkait


scholl php shell online