Membutuhkan Pertolongan, Babinsa Seget Tanpa Ragu Membantu Warganya

Sorong– Babinsa Kampung Seget Koramil 1802-04/Seget Serda Sigit Ismawan membantu perbaikan atap rumah milik Bapak Dominggus Anggololy, yang bocor karena masa pakainya cukup lama dan perlu diganti, warga Kampung Seget Distrik Seget Kabupaten Sorong, Jumat (22/03/2019).

Menurut keterangan dari Serda Sigit Ismawan dirinya pada saat melakukan anjangsana ke kampung tersebut sedang melihat Bapak Dominggus Anggololy seorang diri yang sedang memasang atap rumah. Karena merasa membutuhkan pertolongan dirinya tanpa ragu dan dengan senang hati langsung membantu dalam pemasangan atap rumah yang berasal dari bahan seng.

Lebih lanjut Babinsa Kampung Seget mengatakan, kegiatan membantu memperbaiki atap rumah warga merupakan wujud kepedulian sosial dan wajib dilakukan Babinsa terhadap warga kampung binaan.

Dengan dikerjakan bersama, akhirnya perbaikan atap rumah dapat cepat diselesaikan. Selain itu untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan warga kampung binaannya disamping untuk bersama mewujudkan keamanan dan ketertiban juga untuk meringankan beban warganya yang kurang mampu. Ungkap Serda Sigit Ismawan

Disampaikan oleh Bapak Dominggus Anggololy mengatakan Babinsa Kampung Seget Koramil 1802-04/Seget sangat aktif sekali dalam membantu masyarakat, bergotong rotong bersama warga, dan kami sangat senang memiliki Babinsa yang sangat peduli dengan masyarakat tanpa dimintai pertolongan Babinsa dengan suka rela membantu kami, tandas Dominggus.

 

Mungkin Anda Menyukai