Memupuk Hubungan Sosial, Babinsa Monoket Komsos Ke Warga

Sorong– Komunikasi Sosial merupakan usaha Babinsa untuk menjalin hubungan dengan warga binaannya agar menjadi lebih dekat dan akrab dengan warga binaannya.Babinsa Kampung Monoket Distrik Salsel Koramil 1802-04/Seget Koptu Yance, melayani masyarakat dengan berkunjung ke rumah-rumah warga untuk memberikan informasi akan pentingnya Kamtibmas di wilayah Binaannya, Selasa (14/05/2019).

Dalam komsos Babinsa Kampung Monoket Distrik Salsel Koramil 1802-04/Seget Koptu Yance memberikan wejangan serta nasehat kepada para tokoh pemuda yang ada di desa binaannya. Babinsa berpesan kepada kalangan pemuda desa, agar senantiasa meningkatkan ketaqwaan serta keimanan kepada TUHAN disaat melakukan kegiatan apapun selalu diberikan perlindungan dan keselamatan.

Pemuda pemudi desa diharapkan selalu menjaga komunikasi dengan Babinsa.Komsos ini bertujuan untuk memupuk hubungan komunikasi sosial dengan masyarakat disekelilingnya dan untuk mempererat tali silaturahim dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat. Pelaksanaan komunikasi sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan oleh Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan sekaligus untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga binaan.

Mungkin Anda Menyukai