Mencetak Instruktur Teladan  Anggota Koramil 1802-01/Sorong Timur Latih Pembinaan Fisik ,Mental Dan Disiplin

Sorong- Anggota Koramil 1802-01/Sorong Timur yang di pimpin Serma Hamim Priyanto berserta 3 orang anggota memberikan pembinaan FMD (Fisik Mental Disiplin) , kepada peserta Training Of Trainer (TOT) mahasiswa UNIMUDA  jurusan Penjaskes , bertempat di Kampus Unimuda Aimas Kabupaten Sorong, Rabu (14/08/2019).

Dalam kegiatan tersebut Serma Hamim Priyanto di depan 22 peserta yang ada di Kampus UNIMUDA menyatakan, bahwa kegiatan TOT ini bertujuan untuk mencetak instruktur teladan yang mampu menransformasikan nilai-nilai ikatan dan siap menyelenggarakan kegiatan perkaderan formal jurusan Penjaskes di Kampus UNIMUDA.

Pembinaan mental dan fisik ini meliputi latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB), gerak jalan, serta latihan fisik lainnya. Dalam pelaksanaannya peserta dituntut unrtuk senantiasa disiplin dan konsentrasi dalam mengikuti segala latihan untuk mencapai hasil yang maksimal.

Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama antara Kampus UNIMUDA dengan Koramil 1802-01/Sorong Timur dalam rangka pembinaan mental dan fisik serta disiplin bagi peserta Training Of Trainer (TOT) mahasiswa UNIMUDA  jurusan Penjaskes.

“Dengan waktu yang singkat, kami akan berusaha memberikan pelatihan fisik dan mental dalam rangka pembentukan watak dan mental serta memupuk rasa kebersamaan dan solidaritas sehingga tercipta peningkatan kualitas bagi mahasiswa UNIMUDA  khususnya jurusan Penjaskes,” tegas Serma Hamim Priyanto

 

Mungkin Anda Menyukai