Meningkatkan Kemanunggalan TNI Dan Rakyat, Babinsa Bantu Masyarakat Bangun Rumah

Sorong– Babinsa Koramil 1802-04/Seget Serda Payapo bahu membahu membantu membongkar dan merapikan rumah Keluarga Bapak Jeri Timoy warga Kampung Wasinsan Distrik Seget, yang rusak karena dimakan usia, Selasa (02/04/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa Kampung Wasinsan Serda Payapo merupakan wujud kemanunggalan antara Babinsa dan warga yang ada di Kampung binaannya. Ditemui Babinsa Serda Payopo mengatakan, sudah menjadi kewajiban bagi kami untuk bisa memelihara hubungan yang harmonis bersama warga, yang salah satunya membantu warga secara bergotong-royong bersama warga. Selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga, kegiatan ini juga dapat mewujudkan sinegritas TNI dan masyarakat,” pungkasnya.

Lettu Inf Subhi Sagi selaku Danramil 1802-04/Seget dalam keterangannya mengatakan, gotong royong pembangunan rumah tersebut adalah usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya dan apa yang dilakukannya adalah untuk meringankan beban masyarakat’’.

Sementara itu, Bapak Jeri Timoy mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Serda Payopo yang telah peduli membantunnya dalam membongkar dan merapikan rumahnya miliknya. “Hal ini merupakan wujud kebersaman yang telah terjalin antara Babinsa bersama kami warga Kampung Wasinsan Distrik Seget, semoga hubungan yang baik ini dapat terjalin terus,” ungkapnya.

Mungkin Anda Menyukai