Menjaga Pangkalan Tetap Bersih, Kodim 1802/Sorong Gotong Royong Pembersihan Pangkalan

Sorong– Bertempat di halaman Makodim 1802/Sorong, anggota melaksanakan  pembersihan pangkalan, mulai dari halaman depan Mako sampai dengan bagian belakang Mako, tidak ketinggalan pembenahan sekaligus perawatan, Selasa (23/04/2019).

Pangkalan yang bersih dan sehat tentunya menjadi dambaan  semua anggota, dengan lingkungan yang bersih dan sehat secara otomatis para anggota dengan penuh semangat dan lebih giat dalam menjalankan tugas pengabdian.

Kegiatan pembinaan pangkalan dilaksanakan usai pelaksanaan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Perwira Seksi Logistik Kapten Inf Tommy Patria. Beliau mengatakan untuk seluruh anggota harus mempunyai kepedulian dan rasa tanggung jawab memiliki satuan yang kita tempati saat ini, mari kita benahi pangkalan ini secara perlahan-lahan supaya Kodim 1802/Sorong ini jadi bagus untuk dipandang.

Kegiatan pembersihan pangkalan ini dilakukan oleh seluruh anggota Kodim 1802/ Sorong  dengan tujuan dilaksanakan pembersihan ini guna menjaga pangkalan menjadi tetap asri, bersih dan terawat, sehingga akan memberikan kesan positif.

 

Mungkin Anda Menyukai