Meriahkan HUT RI ke-72, Anggota Koramil Saonek latih Gerak Jalan

Waisai – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 72 tahun 2017 dan sekaligus membina warga masyarakat agar selalu menumbuhkan rasa disiplin. Anggota Koramil 1704-03/Saonek Kopda Muh. Yamin memberikan pelatihan gerak jalan kepada Mama-mama PKK di kampung Warimak Distrik Tiplol Teluk Mayalibit Kab. Raja Ampat, Kamis (10/08/2017).

Dalam pelaksanaannya, terlihat mama-mama sangat semangat dan antusias untuk melaksanakan latihan gerak jalan tersebut. Menurut Kopda Muh. Yamin kegiatan ini di samping untuk memeriahkan HUT RI ke-72 juga dapat menyehatkan badan kita yang selama ini di tuntut dengan rutinitas pekerjaan keseharian baik di kebun maupun rutinitas lain yang banyak menguras energi, maka dengan adanya kegiatan ini bisa menyegarkan kembali badan kita dan merefresh pikiran yang jenuh dengan rutinitas tersebut.

Mama Franscina, salah satu yang ikut dalam latihan gerak jalan tersebut mengatakan, walaupun capek, kami tetap gembira dan semangat mengikuti kegiatan latihan ini. Disamping buat memperingati tujuh belasan, juga bisa menjadi hiburan dan olahraga buat kami. “Kegiatan ini tidak ada apa-apanya dibandingkan capeknya para pejuang yang telah membuat negara ini merdeka” Ujarnya dengan tersenyum senang.

Posting Terkait


scholl php shell online