Moment Terindah, Tim Wasev Sterad Bercengkrama Dengan Masyarakat Ukopti

Guna mempererat hubungan silahturahmi yang baik dengan masyarakat di lokasi TMMD, Tim Wasev dari Sterad melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan masyarakat di Kampung Ukopti Distrik Tanah Rubuh Kab. Manokwari Prov. Papua Barat, Kamis (07/03/2019).

Ketua Tim Wasev Brigjen TNI Nissan Setiadi, SE ( Staf Khusus KASAD ) yang didampingi oleh Aster Kasdam XVIII/Kasuari Kolonel Inf M. Andi Ali  dan Dandim 1801/Manokwari Letkol Inf Hendriek Paulus Mote disambut dengan meriah oleh Masyarakat Kampung Ukopti. Tim Wasev dari Sterad beserta rombongan diajak oleh Kepala Kampung Ukopti Bapak Aleksis Sayori unttuk berkumpul bersama dengan masyarakat di pekarangan rumahnya.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Kampung Ukopti Bapak Aleksis Sayori memberikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya dari  pribadi dan masyarakat  kepada TNI dan ucapan selamat datang kepada tim wasev Brigjen TNI Nissan Setiadi, SE yang telah berkenan datang di Kampung Ukopti dalam rangka Evaluasi dalam pelaksanaan TMMD ke-104 yang telah di laksanakan.

Dalam sambutannya, Brigjen TNI Nissan Setiadi, SE menyampaikan ucapan terima kasih sudah menyambut kami dengan baik dan ini juga merupakan suatu kesempatan yang baik dapat berkumpul disini guna menyambung tali silahtuhrahmi bersama Masyarakat Kampung Ukopti. Kehadiran kami disini atas perintah Kasad untuk melihat hasil dari pembangunan dan pengerasan jalan dan pembangunan Rumah dalam program TMMD yang telah di kerjakan, dihadapkan dengan kepentingan masyarakat karena salah satu tugas TNI membantu tugas pemerintah dalam rangka mensejahterakan masyarakat salah satunya dengan menyelenggarakan TMMD.

Brigjen TNI Nissan Setiadi, SE juga menambahkan bahwa Tujuan TMMD adalah mensejahterkan masyarakat melalui program pembangunan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat , dimana dalam kegiatannya dana bersumber dari Pemda dan tenaga dari TNI. Saya juga menghimbau kepada masyarakat, apabila ada anaknya ingin menjadi calon prajurit TNI agar disampaikan kepada Babinsa untuk dibina sebelum mengikuti seleksi penerimaan prajurit TNI tersebut.

Kegiatan tatap muka dengan masyarakat diakhiri dengan penyerahan pakaian layak pakai secara simbolis kepada Kepala Kampung oleh Brigjen TNI Nissan Setiadi, SE dan dilanjutkan dengan foto bersama.

 

Mungkin Anda Menyukai