Monitoring Wilayah Binaan, Untuk Melindungi dan Mengayomi Masyarakat

Aifat – Guna meningkatkan peran teritorial dan jalin keakraban dengan masyarakat, Danramil 1704-12/Aifat Kapten Inf Supriyanto beserta anggota Babinsanya memonitoring wilayah binaannya dengan cara mendatangi Kantor Distrik hingga rumah masyarakat, bertempat Kisor Distrik Aifat Selatan Kab Maybrat, Senin (11/09/2017).

Kedatangan Danramil beserta anggotanya kewilayah untuk senantiasa selalu mendukung, mendengarkan dan membantu masyarakat dalam mengatasi setiap permasalah dan kesulitan yang ada  di kampung tersebut. Sehingga kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan oleh masyarakat seperti sebagai pelindung dan pengayom, dan tujuan lainnya  bersama-sama dalam mewujudkan pembangunan daerah. Ungkapnya

Danramil 1704-12/Aifat  juga mengajak agar masyarakat Kampung untuk senantiasa meningkatkan keamanan dilingkungannya yaitu dengan salah satu cara mengaktifkan kembali Siskamling. Pada kesempatan yang sama Ka Distrik Aifat Selatan Bapak Ricardo mengucapkan sangat berterima kasih kepada Bapak Danramil yang ikut turun langsung kelapangan, semoga dengan pemberian pemahaman tersebut  akan lebih baik lagi di bidang keamanan dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Posting Terkait


scholl php shell online