Optimalkan Komsos, Babinsa Salawati Anjangsana Ke Rumah Warga

Sorong – Dalam rangka pererat silaturahmi, Babinsa Kampung Klasari Distrik Moisegen mengoptimalkan Komunikasi Sosial (Komsos) Satuan Komando Kewilayahan terhadap komponen masyarakat dengan harapan pelaksanaannya dapat mencapai hasil yang optimal sesuai dengan tujuan dan sasaran. Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Kampung Klasari Distrik Moisegen melaksanakan anjangsana ke rumah warga Bapak Jeremias Sawat bertempat di Kampung Klasari Kabupaten Sorong, Selasa (30/04/2019).
Babinsa menjelaskan, Anjang sana merupakan salah satu bentuk cara dan sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga di wilayah binaan. Kegiatan anjangsana yang dilakukan oleh Babinsa di wilayah binaan merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan masyarakat. Dengan tujuan menciptakan hubungan yang baik dan harmonis dengan warga sehingga bisa dengan mudah mengetahui keadaan dan situasi di wilayah binaan.
Hal seperti inilah yang sangat diperlukan oleh Babinsa untuk mengetahui segala permasalahan yang terjadi serta membantu memecahkan segala masalah maupun kendala yang mungkin terjadi di wilayah binaan. Jelas Babinsa.

Mungkin Anda Menyukai