Pangdam Turut Mendonorkan Darah Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-73

Manokwari – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019, Kodam XVIII/Kasuari ikut serta melaksanakan donor darah yang berlangsung di halaman Kantor Polda Papua Barat pada Rabu, 3 Juli 2019 pukul 08.00 WIT.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau, Wakil Gubernur Papua Barat Mohamad Lakotani dan Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Herry Nahak yang bersedia mendonorkan darahnya serta diikuti oleh Prajurit Kodam XVIII/Kasuari, Polri jajaran Polda Papua Barat, Pemprov. Papua Barat, Basarnas dan Fasharkan.

Donor darah yang digelar oleh Bid Dokkes Polda Papua Barat bekerjasama dengan PMI Prov. Papua Barat Manokwari berhasil menyumbangkan darah sebanyak 150 kantong dari target sebelumnya hanya 90 kantong saja.

“Ini melebihi target kami, antusiasme masyarakat bersama TNI/Polri, Pemprov. Papua Barat dan Basarnas dalam melakukan donor darahnya cukup tinggi”, ungkap Kapolda.

Aksi donor darah itu dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 dan sebagai bentuk kepedulian dalam hal kemanusiaan sehingga bagi masyarakat yang membutuhkan darah dapat tersedia di kantor PMI Prov. Papua Barat.

Mungkin Anda Menyukai