Panitia Seleksi Calon Prajurit TNI AD Kodim 1803/Fakfak Melaksanakan Tes Renang Bagi Calon Prajurit Secata Kodim 1803/Fakfak

Fakfak – Bertempat di Kolam Renang Air Besar, Distrik Fakfak Tengah, Kabupaten Fakfak telah dilaksanakan seleksi renang bagi Calon Prajurit Secata TNI AD Kodim 1803/Fakfak, Jumat (29/03/2019).

Sebelum melaksanakan Renang para Calon Prajurit Secara melaksanakan pengecekan kesehatan seperti tensi darah maupun denyut jantung, hal ini bertujuan untuk mencegah terjadi hal-hal yang tidak diinginkan saat melaksanakan kegiatan.

Setelah melaksanakan pengecekan kesehatan seluruh prajurit berkumpul dan dilaksanakan senam Peregangan dan pemanasan oleh Tim Seleksi Kodim 1803/Fakfak hal tersebut bertujuan untuk menghindari terjadi keram maupun kesemutan saat pelaksanaan.

Renang merupakan salah satu kategori dalam kemampuan yang harus dimiliki oleh seluruh Prajurit TNI guna menunjang tugas Pokok sebagai sorang Prajurit oleh karena itu dalam pelaksanaan seleksi, renang menjadi salah satu kategori yang akan dinilai oleh Panitia.

Mungkin Anda Menyukai