Parade Panpus Dan Pengumuman Lulus Tes Secata Pk Gelombang II Tahun 2017

Sorong – Brigjen TNI F.S Multhazar selaku Ketua Tim, Memimpin Pelaksanaan Panpus Secata Pk Gelombang II Sorong Tahun 2017, dan didampingi oleh Wakil Ketua Letkol Caj Drs. Ngakan Made Tanggaan, Kasi Pers Korem 171/PVT Kolonel Inf Agung Gunawan, para Asisten Panpus,  bertempat di Aula Praja Vira Tama Korem 171/PVT Jl. Pramuka No. 1 Sorong-Papua Barat, Rabu (25/10/17).

Kegiatan parade bagi para calon Tamtama PK ini adalah merupakan pentahapan dari kegiatan Werfing penerimaan Calon Tamtama Prajurit Karier (PK) yang merupakan Program Kerja TNI-AD rutin diadakan setiap tahun anggaran dalam merekrut pemuda-pemuda yang berkeinginan menjadi Calon Tamtama Prajurit Karier, dengan pentahapan seleksi seperti Administrasi, pemeriksaan kesehatan, Mental Idiologi (MI) Postur tubuh dan jasmani dan Psikologi.

Dalam pelaksanaan Parade Secata PK Gel II tahun 2017 panpus sorong ditentukan calon prajurit yang berkualitas, dan pada hari telah di umumkan oleh Tim Penerimaan Pusat,  dari 105 orang, yang dinyatakan lulus 80 orang dan yang tidak lulus 25 orang, setelah itu bagi yang lulus akan melanjutkan pendidikan di Rindam XVII/Cenderawasih.

Posting Terkait


scholl php shell online