Peduli Dengan Warga Kurang Mampu, Koramil Saonek Berikan Sembako

Sorong – Babinsa Koramil 1704-03/Saonek Serda Supriyadi mewakili Danramil 1704-13/Saonek untuk menyalurkan bantu sembako kepada masyakarat kurang mampu Kampung Lopintol Distrik Teluk Mayalibit Kab Raja Ampat, Selasa (13/06/2017).

Bantuan ini diberikan setelah adanya laporan dan hasil data dari Babinsa bahwa ada warga yang sangat kekurangan dan butuh bantuan. Selain itu, kegiatan bakti sosial ini juga dalam rangka serbuan teritorial dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Danramil 1704-03/Saonek Mayor Inf Wahlin Rahman melalui Serda Supriyadi yang merupakan Babinsa Kampung Lopintol menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan memang tidak seberapa, dengan bantu ini kami berharap dapat melengkapi kebutuhan sehari-hari selama bulan ramadhan dan dapat mengurangi beban hidup keluarga.

Ahmad mayalibit salah satu masyarakat yang menerima bantuan mengucapkan rasa terimakasih atas kebaikan Bapak Danramil 1704-03/Saonek, bantuan ini sangatlah cukup dalam kebutuhan sehari-hari selama bulan ramadhan ini, semoga Bapak Koramil 1704-03/Saonek selalu dilindungi Allah SWT dalam menjalankan Tugas Negara.

Posting Terkait


scholl php shell online