Peduli Kesehatan, Babinsa Membantu Rehab Jamban Warga

Raja Ampat – Babinsa Koramil 1715-02/Kabare Serka Hermin Tilo dan Sertu Markus Burdam membantu Warga Kampung Bonsayor, Distrik Kabare, Kabupaten Raja Ampat melaksanakan rehab jamban milik Bpk Sergius Fiyai warga, Sabtu (23/11/2018).

Serka Hermin Tilo mengatakan bahwa program teritorial dari Kodim 1715/RA untuk membantu kesulitan rakyat di sekelilingnya. “Dengan rehab Jamban ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi penggunanya, sehingga warga terhindar dari penyakit,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Sertu Markus Burdam menyampaikan, tidak setiap rumah warga di kampung ini memiliki jamban. Bahkan dalam setiap jamban digunakan oleh beberapa keluarga. Jamban yang direhab ini sangat dibutuhkan oleh warga, tak hanya keluarga dari Bpk Sergius Fiay saja, tetapi tetangga sekitar rumahnya juga sering menggunakan jamban tersebut. ucapnya.

Sementara itu, Bpk Sergius Fiay mengatakan, sangat berterimakasih kepada bapak-bapak TNI yang telah membantu kami dalam merehab jamban,  “Mudah-mudahan jamban ini bisa dipergunakan dalam waktu yang lama sekaligus makin meningkatkan kesehatan kami,” ucapnya.

Posting Terkait


wso shell
rfuab.com teen porn