Peduli Sesama, Wadan Ramil Waisai Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Binaan

Raja Ampat – Wadanramil 1805-01/Waisai Lettu Inf Budi Santoso  melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang tidak mampu di Distrik Waigeo Timur Kabupaten Raja Ampat. Kamis (9/05/2019).

Lettu Inf Budi Santoso selaku Wadanramil 1805-01/Waisai mengungkapkan, pemberian bantuan sembako kepada warga kurang mampu itu merupakan inisiatif kami sebagai Aparat kewilayahan khususnya diwilayah Koramil 1805-01/Waisai kepada masyarakat yang dinilai layak menerima bantuan. Anggaran untuk pembelian bantuan itu merupakan sumbangan semua anggota atas dasar keiklhasan untuk meringankan beban sesama.

Saya selaku Wadandanramil dan atas nama anggota Koramil 01/ Waisai memang harus peduli dengan warganya dan dapat meringankan beban para warga binaannya terutama yang kurang mampu.

“Kami Koramil Waisai sangat senang, apa yang kami berikan memang tidak seberapa, tetapi semoga hal ini dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat,” sambungnya

Sementara itu salah satu warga menyampaikan banyak terima kasihnya atas kepedulian TNI yang memberikan perhatian kepada dirinya dan masyarakat lain.

“Apa yang diberikan dari Koramil Waisai ini bukan dinilai dari harganya tetapi kami masyarakat merasa senang dan bangga kepada TNI atas perhatian dan kepedulian kepada masyarakat, inilah yang masyarakat harapkan,” ungkapnya.

Mungkin Anda Menyukai