Pelatihan Keliling Balai Latihan Kerja TA 2017 Persit Kck Cabang Xxix Yonif RK 752/VYS

Sorong – Kegiatan Pelatihan Keliling Balai Latihan Kerja Sorong tahun 2017diikuti oleh Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Yonif 752 yang dilaksanakan di Aula Sudirman Yonif RK 752/VYS Jln. Basuki Rahmat KM 10.5, Sorong – Papua Barat, Selasa(18/07/17).

Kegiatan pelatihan ini bertujuan untuk memberikan kemampuan Ibu – ibu persit di Yonif RK 752/VYS agar memiliki kemampuan dan ketrampilan dalam membuat berbagai macam makanan serta dapat untuk menciptakan peluang usaha untuk mengisi waktu luang yang ada.

Dalam sambutannya Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Yonif RK 752/VYS  Ny. Dwi Mawan Sutanto, S.H. menyampaikan sangat mengapresiasi dan sangat mendukung sekali dengan kegiatan pelatihan ini. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Balai Latihan Kerja Sorong Ibu Yulianti Matandu yang telah memilih Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Yonif 752 untuk ikut dalam program pelatihan di tahun 2017 ini.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Yonif 752  berharap  kepada ibu – ibu persit apa yang dilatihkan sekarang ini tidak sampai disini saja, tetapi dapat dikembangkan sendiri dan dapat menjadi satu usaha sampingan buat para ibu – ibu persit.

Dihadapkan dengan kemajuan teknologi dan kebutuhan ekonomi yang semakin meningkat pelatihan yang diikuti dapat memberikan bekal ibu – ibu persit untuk membantu perekonomian keluarga masing-masing, serta buah tangannya dapat di pasarkan kepada masyarakat di wilayah Sorong Raya. Pelatihan dari BLK terhadap Ibu-ibu persit di Yonif RK 752/VYS akan diselenggarakan selama 15 hari.

Posting Terkait