Pelatihan Kepada Istri Perwira Koorcab Rem 171

Sorong –  Pelatihan Kepemimpinan  dan Pengelolaan Dana Efektif Kepada Istri Perwira di Jajaran Koorcabrem 171 Se Wilayah Sorong yang di buka oleh Ny. Ignatius Yogo Triono dan dihadiri Kasi Pers Korem 171/PVT Kolonel Inf Rudi Andriono. S.I.P., M.A.P., Kepala Cabang BRI Sorong Bapak Makbul, Motifator Acara Bapak Nuraidi dan 83 orang anggota Pesit KCK Koorcabrem 171bertempat di Aula Korem 171/PVT, Sorong-Papua Barat, Sabtu (17/11/2018).

Pelaksanaan kegiatan  ini untuk memahami dan mengerti betapa pentingnya pelatihan kepemimpinan pengelolaan dana efektif agar nantinya dapat dipraktekan dan di aplikasikan dalam kehidupan bermasyarakat, bahkan dalam  keluarga kita.

Seorang istri juga harus selalu menjaga tingkah laku dan berbuat yg baik agar menjadi panutan bagi masyarakat dan dapat menggerakkan orang lain dalam organisasi sehingga berjalan dengan baik sesuai dengan tercapainya suatu tujuan organisasi selain itu dapat mendukung tugas suami sebagai seorang prajurit TNI AD, karena seorang istri sangat berperan penting dalam mendukung keberhasilan seorang suami .

Mungkin Anda Menyukai