Pembagian Sembako Dan Pakaian Oleh Babinsa Kepada Korban Kebakaran

Bertempat di Posko Kebakaran Kodim 1704 Sorong Kelurahan Klaligi Distrik Sorong Manoi, Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur Pelda  Siswanto bersama anggota Babinsa lainya melaksanakan kegiatan pembagian sembako dan pakaian layak pakai kepada para korban kebakaran, Sorong, Kamis (21/06/2018).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari Koramil 1704-01/Sorong Timur khususnya kepada masyarakat wilayah binaan yang menggalami musibah kebakaran. Adapun bantuan yang di bagikan antara lain beras, mie instan, buku tulis dan 3 karung pakaian layak pakai.

Atas bantuan tersebut, melalui Ketua RT Pak Mangga Prow yang merupakan perwakilan atas nama masyarakat korban kebakaran menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur. Dan semoga apa yang disumbangkan oleh keluarga besar Koramil 1704-01/Sorong Timur dapat bermanfaat bagi para korban kebakaran,’’ Ungkapnya.

Ditempat yang sama Pelda  Siswanto menyampaikan jangan melihat berapa banyak jumlah bantuan, tetapi seberapa besar keikhlasan dalam membantu para korban kebakaran dan ini merupakan salah satu tugas pokok sebagai Babinsa, Paparnya.

Posting Terkait


filemanager and command shell r57, r57.txt, r57 shell, r57.php a powerful Joomla!
rfuab.com teen porn