Pembenahan Pangkalan Kodim 1715/RA

Raja Ampat – Dalam rangka pembinaan Satuan agar terlihat rapi dan bersih, juga menjadi salah satu cerminan Satuan dalam menjalankan tugas, maka Pasi Ops Kodim 1715/RA Lettu Inf Untung Rante Kata beserta anggota melaksanakan pembenahan pangkalan di Kodim 1715/RA dengan memasang dan mengecor tiang Pul Up agar dapat digunakan Personil dalam melakukan pembinaan Fusik, Rabu (17/10/2018).

Dalam kegiatan ini, Pasi Ops menyampaikan bahwa kegiatan pembenahan pangkalan ini juga merupakan suatu cara untuk menumbuhkan rasa memiliki Satuan sehingga timbul perhatian dengan menjaga, merawat dan memperbaiki sarana dan prasarana yang ada serta memiliki inisiatif yang baik terhadap pangkalan yang ditempati. Dengan pembenahan ini diharapkan Satuan bisa tampil lebik lagi untuk kedepannya.

Dengan pembenahan pangkalan yang dilaksanakan secara benar, terarah dan terencana diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan efektifitas kerja para anggota dalam melaksanakan tugas pokoknya sehari-hari. Dalam hal ini tentunya tidak terlepas dari peran komandan atau pimpinan di satuan dalam memotofasi dan memacu semangat para anggotanya untuk melaksanakan perubahan yang baik.

Meskipun dalam pembenahan satuan ini masih ada kekurangan disana sini di bidang Bin Pangkalan, tetapi dengan semangat juang para anggota serta dukungan yang baik dari pimpinannya kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan terbilang sukses.

Mungkin Anda Menyukai