Pembersihan Fila Kodim 1805/Raja Ampat

Raja Ampat – Dalam rangka pembinaan Satuan agar terlihat rapi dan bersih, juga menjadi salah satu cerminan Satuan dalam menjalankan tugas, maka Pasi Intel Kodim 1805/Raja Ampat Kapten Inf Salim beserta anggota melaksanakan pembersihan dengan sasaran memberaihkan rumput-rumput disekitar bangunan Fila Kodim 1805/Raja Ampat, Senin (14/1/2019).

Dalam kegiatan ini, Kapten Inf Salim mengungkapkan bahwa kegiatan pembersiahan rumput ini juga merupakan suatu cara untuk menumbuhkan rasa memiliki Satuan sehingga timbul perhatian dengan menjaga, merawat dan memperbaiki sarana dan prasarana yang ada serta memiliki inisiatif yang baik terhadap pangkalan yang ditempati. Dengan pembersihan ini diharapkan Satuan bisa tampil lebik lagi untuk kedepannya.

Dengan pembersihan pangkalan yang dilaksanakan secara benar dan terus menerus diharapkan dapat meningkatkan rasa tangung jawab bagi para anggota dalam melaksanakan tugas pokoknya sehari-hari. Dalam hal ini tentunya tidak terlepas dari peran Dansat atau pimpinan di satuan dalam memotofasi dan memacu semangat para anggotanya untuk melaksanakan perubahan yang menuju arah yg lebih baik lagi. Ungkapnya.

Mungkin Anda Menyukai