Pembinaan Pangkalan Makodim 1713 Kaimana

Kaimana – Komandan Rayon Militer 1713-02/Teluk Etna dari jajaran Kodim 1713/Kaimana Kapten Inf. Setiyono mengajak seluruh para anggota untuk melaksanakan  dan menigkatkan Pembersihan pangkalan, guna meningkatkan kemampuan satuan agar Senantiasa menjaga kebersihan lingkungan, selain melaksanakan pembinaan ke wilayah binaannya masing-masing, Senin (27/01/2018).

Pelaksanaan kegiatan Pembersihan lingkungan kantor Makodim 1713/Kaimana di pimpin langsung oleh Kapten Inf. Setiyono selaku koordinator pembinaan pangkalan, untuk membersihkan di dalam ruangan kantor maupun yang di luar pekerjaan seberat apapun yang kita pikul apabila dilaksanakan secara iklas dan senang hati akan terasa ringan dan mudah.

Di samping melaksanakan pembinaan pangkalan Danramil 1713-02/Teluk Etna menekankan kepada seluruh anggota agar pro aktif ke Desa binaannya, agar setiap kejadian yang ada di wilayah mampu di deteksi dan di informasikan sedini mungkin sehingga dapat di ambil langkah yang cepat dalam penanganan dan tidak berkembang menjadi lebih besar.

Mungkin Anda Menyukai