Pembuatan Pondasi, Mempererat Kemanunggalan TNI Dan Rakyat

Sorong – Babinsa Kampung Klafdalim Distrik Moisegen Koramil 1704-06/Salawati Serda Karmuji bersama masyarakat binaan melaksanakan karya bakti pembuatan pondasi pagar Kantor Kampung Klafdalim Kab Sorong, Senin (26/03/2018).

Dalam kesempatan, Babinsa Serda Karmuji menyampaikan pembuatan pondasi dan pengecatan pagar itu mengedepankan budaya gotong-royong yang menjadi ciri khas bangsa Indonesia. Lanjut Babinsa karya bakti ini juga bertujuan untuk membangun solidaritas dan mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini terbina secara baik.

Kegiatan karya bakti pembuatan Pondasi tersebut diikuti oleh warga setempat, sebagai bentuk kebersamaan atau gotong-royong yang harus tetap dijaga serta ditingkatkan. Mereka bersama-sama melaksanakan kerja bakti dan bergotong-royong saling bahu membahu antara TNI dengan warga.

Di akhir kegiatan Bapak Hariyanto selaku kepala kampung Klafdalim mengapresiasi yang tinggi saya sampaikan kepada Babinsa Serda Karmuji yang selalu aktif dalam setiap kegiatan yang ada di Kampung ini.

Mungkin Anda Menyukai