Pembukaan Jalan Akibat Bencana Alam Tanah Longsor

Fakfak – Anggota Kodim 1706/Fakfak ikut membantu masyarakat dalam pembukaan jalan karena Bencana alam tanah Longsor yang terjadi di jln J.P Martondang Kampung Gwerpe (Sungai) Distrik Fakfak Tengah Kabutan Fakfak, Rabu (18/04/2018).

Bertempat di Kampung Gewerpe Distrik Fakfak Tengah Kabupaten Fakfak Telah Terjadi Bencana Alam Tanah Longsong di Jln. J.P Martondang yang menghubungkan Fakfak Kota dengan Distrik Fakfak Tengah Akibat Curah Hujan yang Cukup deras.

Karena curah hujan yang tinggi Mengakibatkan tanah Longsor dari Tebing kampung gewerpe, sehingga Batu-batuan dan Tanah bercampur Menutup jalan Raya menuju ke Fakfak Tengah, Dan  Lumpur sempat Memasuki Rumah warga  Bpk Sharil Materbongs dan Batu batu Terlempar di atas Atap Rumah Sedangkan untuk aktivitas Jalan Sempat Tertutup.

Evakuasi oleh warga masyarakat Setempat, Dinas Badan penanggulangan bencana Daerah (BPBD) Pemda Fakfak dan Anggota Kodim 1706/Fakfak ( Serka Wahyu ) Untuk Melaksanakan pembersihan Dengan penyemprotan timbunan Batu dan tanah dengan Mobil Tangki Air Pemda.

Material berupa kayu dan Batu Yang menghalangi jalan Dengan Menggunakan Truk Dinas Kebersihan Pemda Kabupaten Fakfak.

Posting Terkait


scholl php shell online