Pemeliharaan Data Materiil Kodam XVIII/Kasuari TW II TA 2019

Manokwari – Bertempat di aula kantor Infolahtadam XVIII/Ksr, para operator Sisfodatalog dari tiap Badan Pelaksana dan Pelayan Kodam XVIII/Ksr mengikuti Sosialisasi Asistensi Aplikasi Sisfodatalog TNI AD dan Input Datalog yang dibuka oleh Aslog Kasdam XVIII/Ksr Kolonel Kav Aloysius dan didampingi Kainfolahtadam XVIII/Ksr Kolonel Arm Tejo Widuro S.Sos ,M.Si Selasa 23 April 2019 pukul 10.00 WIT.

Sosialisasi ini diselenggarakan oleh Staf Logistik Kodam XVIII/Ksr dan sebagai Narasumber adalah  Aslog dan Kainfolahta sendiri. Sosialisasi ini bertujuan untuk memperluas wawasan tentang penerapan Teknologi Informasi bidang Logistik bagi satuan jajaran TNI AD khususnya Kodam XVIII/Ksr yang merupakan salah satu kebutuhan dalam menyuguhkan data yang valid dan cepat. Sistem Informasi Data Logistik ini merupakan sarana yang berteknologi tinggi dan berfungsi untuk menghubungkan antara Staf Umum Kodam XVIII/Ksr ke seluruh jajaran serta dengan Staf Logistik Angkatan Darat. Dengan sistem data logistik online ini maka data logistik yang valid bisa disajikan dengan cepat dan perencanaan logistik dapat disusun dengan baik berdasarkan skala prioritas sesuai kondisi riil di lapangan.

Para operator harus menguasai berbagai data logistik demi memenuhi kebutuhan dalam aplikasi Sisfodatalog. Sosialisasi tersebut berjalan dengan tertib, lancar dan aman serta peserta melaksanakannya dengan serius.

Mungkin Anda Menyukai