Pengamanan Bersama, Menyambut Natal Dan Tahun Baru, Danramil 1802-08/Teminabuan, Datangi Pos Ke Pos

Sorong – Sinergitas TNI dan Polri dalam pengamanan perayaan ibadah Natal di Kabupaten Teminabuan, terjalin sangat baik. Hal ini telah diwujudkan oleh Koramil 1802-08/Teminabuan dan Polres Sorong Selatan, dalam kesigapan pengamanan menjaga umat kristiani yang sedang melaksanakan ibadah Natal dan menyambut tahun baru 1 januarai 2019, Senin (31/12/2019).

Dalam melaksanakan Pengamanan bersama di beberapa Pos, dan beberapa Gereja di wilayah Koramil 1802-02/Teminabuan. Mayor Inf Irwan Suwarna selaku Danramil 1802-08/Teminabuan mengungkapkan, selaku komando kewilayahan harus mampu membantu dalam menciptakan situasi aman dan kondusif, salah satunya dengan memberikan pengamanan, sehingga, tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan selama melaksanakan ibadah natal dan tahun baru.

Ia juga menjelaskan, bahwa tugas dan kewajiban keamanan perayaan Natal dan Tahun Baru merupakan tanggung jawab bersama.

Lebih lanjut Danramil jelaskan, Patroli yang dilakukan untuk memastikan keamanan untuk perayaan Natal dan tahun ini, semua berjalan dengan baik, lancar dan kondusif, tidak ada insiden yang terjadi, pengamanan bersama ini terus dilakukan hingga tahun baru,” ungkap Danramil.

 

 

 

Posting Terkait


filemanager and command shell r57, r57.txt, r57 shell, r57.php a powerful Joomla!
rfuab.com teen porn