Penghormatan Terakhir Anggota Kodim 1803/Fakfak Untuk Sang Veteran

Fakfak – Kaminvet Kodim 1803/ Fakfak Mayor Inf Mursalim menjadi Irup pada Upacara Pemakaman Anggota Veteran Pejuang 45 yang dimakamkan dengan Upacara Militer bertempat di Taman Makam Pahlawan, Kabupaten Fakfak, Senin (18/02/2019).

Upacara pemakaman dihadiri oleh Kasdim 1803/Fakfak Mayor Inf Wahlin Rahman, Kakanmivet XVIII-09/Fakfak Pasi Log Kodim Fakfak Kapten Inf Bonadji, Pasi Ops Kodim Fakfak Kapten Inf Ali Anwar, Satu Regu Anggota Kodim Fakfak dipimpin Pelda Hamid Hindom dan Enam orang Anggota Minvet-09/Fakfak.

Dalam prosesi pemakaman dilakukan dengan Upacara Pemakaman Militer sebagai bentuk Penghormatan terakhir kepada sang Pejuang atas segala pengorbanan dan Jasa-jasa yang telah di dedikasikan dalam merebut Kemerdekaan NKRI.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1803/Fakfak yang diwakili oleh Kasdim 1803/Fakfak menyampaikan “Kami Keluarga Besar TNI turut berbela sungkawa, karena telah kehilangan prajurit terbaiknya yang merupakan salah satu Pejuang 45, namun sebagai hamba Tuhan yang beriman kita tidak boleh larut dalam kesedian, harus tetap semangat serta siap melanjutkan perjuangan beliau,” tutupnya.

 

Mungkin Anda Menyukai