Pengumuman dan Penyerahan Hadia Lomba Kebersihan Kantor Staf Kodim 1706 Fakfak

Fakfak – Bertempat di Lapangan Apel Makodim 1706/Fakfak telah di laksanakan Acara Pengumuman dan Penyerahan Hadiah Lomba Kebersihan Kantor Staf Kodim 1706/Fakfak dan di Hadiri oleh seluru Anggota Dan PNS Kodim 1706/Fakfak yang -+ 75 orang, Senin (04/06/2018).

Pengumuman hasil kebersihan dipimpin langsung Letkol Inf Yatiman, A.Md (Dandim 1706/Fakfak) dan dihadiri oleh Mayor Inf Wahlin Rahman (Kasdim 1706/Fakfak), Kpt Inf Mursalim (Kaminvet Fakfak), Kpt Cpm Ary. S. Yotefa (Dan Sub Den Pom Fakfak), Kpt Cba Gufta (Dan Tepbek Fakfak), Para Perwira Jajaran Kodim 1706/Fakfak.

Penyerahan Hadiah oleh Komandan Kodim 1706/Fakfak dan penyerahan bendera hijau bagi pemenang dan bendera hitam diserahkan kepada kantor yg masih kurang kebersihannya.

Sambutan Komandan Kodim 1706/Fakfak yang menyampaikan ucapkan selamat kepada kantor staf yang telah memenuhi syarat kebersihan dan saya minta agar di pertahankan karena kegiatan ini akan saya nilai setiap 3 bulan, karena dengan ruangan kantor yang bersih kita akan semangat untuk bekerja.

“Saya masi ingat waktu pertama saya mengambil jam Komandan saya sudah Menyampaikan Visi dan Misi saya dan saya telah melaksanakannya satu persatu secara bertahap, kegiatan ini saya lakukan agar kita menjadi contoh untuk pemerintah Daerah Fakfak, ini apalagi sebentar kita akan menjelang hari raya,” Ungkap Dandim.

“Sekali lagi saya ucapakan selamat kepada kantor staf yang telah mendapat predikat terbaik, saya minta agar di pertahankan dan untuk kantor staf yang belum medapat predikat terbaik agar lebih di tingkatkan lagi karena kegitan ini akan saya lakukan setiap 3 bulan,” Tambahnya.

Mungkin Anda Menyukai