Pentingnya Komsos Bagi Babinsa Dalam Mewujudkan Tugas Pokok

Sorong – Babinsa Kelurahan Malawili Koramil 1704-01/Sorong Timur Serda Sukino melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan ketua RT 05 sebagai bentuk pendekatan diri kepada masyarakat binaannya yang berada di Kelurahan Malawili Distrik Aimas Kabupaten Sorong, Senin (27/11/17).

Kegiatan Komunikasi Sosial bersama ibu Monika dan bapak Steven tersebut adalah bentuk kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan mengetahui akan permasalahan yang ada sehingga akan mudah dalam berkoordinasi dalam menyelesaikan setiap masalah.

Danramil 1704-01/Sorong Timur  Kapten Inf Irwan Suwarna mengungkapkan Pelaksanaan komunikasi sosial ini juga merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Karena Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, sehingga kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat.

Mungkin Anda Menyukai