Penutupan Kasuari Manokwari Offroad 2018 di sirkuit Sowi-1

Manokwari – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-73, Kodam XVIII/Kasuari telah menyelenggarakan Kasuari Manokwari Offroad 2018 selama 3 hari dalam keadaan lancar, tertib dan aman. Tepat pada hari ini kegiatan tersebut ditutup oleh Pangdam XVIII/Kasuari yang diwakili Aster Kasdam XVIII/Kasuari Kol Inf M. Andi Ali dan dihadiri oleh para Asisten Kasdam, Kabalakdam, Dandenma dan Dandeninteldam XVIII/Kasuari, Sabtu (20/10/2018).

Dalam sambutan Pangdam XVIII/Kasuari yang dibacakan Aster Kasdam XVIII/Kasuari bahwa menjadi juara bukanlah tujuan utama, namun yang lebih utama adalah terjalin silaturahmi dan kebersamaan dengan para peserta, panitia dan masyarakat sekitar. Pangdam XVIII/Kasuari juga berharap bahwa jalinan silaturahmi itu tidak berakhir seiring dengan selesai kegiatan, namun harus terus ada agar terwujud persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Kasuari Manokwari Offroad 2018 telah mendapatkan respon positif oleh masyarakat Papua Barat khususnya Manokwari karena kegiatannya berjalan tertib, aman dan menarik untuk ditonton masyarakat. Kegiatan tersebut mengkompetisikan 2 kategori yaitu Jeep 4×4 2500 cc dan 4000 cc dengan juaranya sbb :
A. Kategori 4000 cc
1. Salmon Hasibuan dan Sarifandi dari Sorong.
2. Yani Makalew dan Marthen dari Sorong.
3. Dedi Tamauka dan Wisnu dari Manokwari.
B. Kategori 2500 cc
1. Salmon Hasibuan dan Sarifandi dari Sorong.
2. Hamzah dan Tonny T dari Raja Ampat.
3. Maman dan Slamet dari Manokwari.
Para juara mendapat tropi, piagam, uang pembinaan dan hadiah dengan hadiah utama 2 sepeda motor.

Mungkin Anda Menyukai