Penyelenggaraan Komunikasi Sosial Dengan Keluarga TNI Di Wilayah Kodim 1803/Fakfak

Fakfak – Dandim 1803/Fakfak Letkol Inf Yatiman, A.md meminpin langsung pelaksanaan Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI di wilayah Kodim 1803/Fakfak dengan mengusung tema “Melalui Kegiatan Pendayagunaan Koramil Model Kita Tingkatkan Profesionalme Apkowil Dalam Rangka Mendukung Tugas Pokok TNI AD”, bertempat di Aula Kodim 1803/Fakfak, Selasa (12/03/2019).

Turut hadir dalam acara tersebut Letkol Inf Yatiman, A. Md (Dandim 1803/Fakfak), Kapten Inf Siswanto (Pasi Ter Dim 1803/Fakfak), Kapten Inf E. C Uninhatu (Dan Ramil 04-Karas), Kapten Inf Bonadji (Pasi Log Dim 1803/Fakfak), Kapten Cpm Ari Siam Yotefa, SH (Dansub Den Pom Fakfak), Lettu Inf Zainudin (Dan Ramil 05- Bomberay), Letda Inf Adam Fuad (Dan Ramil 03-Weri) serta Para Bati Koramil, Bati staf dan Bapras ± 30 orang.

Dalam arahannya Letkol Inf Yatiman, A. Md (Dandim 1803/Fakfak) menyampaikan bahwa satuan kita Kodim 1803/Fakfak telah ditunjuk untuk dibentuk satu Koramil Model. Dalam kesempatan tersebut Dandim memerintahkan kepada Pasiter agar dapat segera disiapkan karena melihat fungsi Koramil Model sebagai Rindamnya Korem dan untuk semua batih – batih harus bisa memberikan pelajaran kepada rekan-rekan yang lain.

Selain itu Dandim juga menyampaikan kepada Para Babinsa agar dalam setiap pelaksanaan tugas, apapun yang terjadi, sekecil apapun, pada kesempatan pertama harus di laporkan sehingga dapat diambil langkah-langkah dengan cepat.

Posting Terkait


wso shell
rfuab.com teen porn