Peran Aktif Babinsa membantu masyarakat yang sedang membuat rumah

Raja Ampat – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Kabare Kodim 1805/Raja Ampat Sertu Markus Burdam berperan aktif  membantu masyarakat membangun rumah masyarakat bertempat di kampung Kabare, Distrik Waigeo Utara, Kabupaten Raja Ampat, Senin (5/08/2019).

Gotong-royong membangun rumah masyarakat bertujuan terus menjalin kebersamaan dan kerja sama antara babinsa dengan warga di wilayah binaan nya dan apa yg di lakukan oleh babinsa adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat.

Sertu Makus Burdam mengungkapkan, Dengan membaurnya babinsa dalam kegiatan pembangunan rumah di wilayahnya. mempunyai tujuan agar mereka bisa lebih dekat bersama masyarakat guna menjaga hubungan dan memelihara komsos yang selama ini sudah terjalin baik. sehingga sinergitas TNI bersama masyarakat benar-benar terwujud dan hasil nya terbukti, ungkapnya

Bpk Rafles Weju selaku pemilik rumah saat ditemui mengatakan kami beserta keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang sudah berperan aktif dengan masyarakat yang berada di wilayah binaanya semoga kedepanya terus dekat dengan rakyat.

 

Mungkin Anda Menyukai