Peran Pemuda Penting Dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara

Kabare – Pembinaan Teritorial Apkowil yang berada diwilayah binaannya, salah satunya yaitu dengan memberikan materi Wawasan Kebangsaan. Seperti Babinsa Kampung Bonsayor Koramil 1704-09/Kabare Serka Hermin Kepada Siswa SMA 5 Raja Ampat Distrik Waigeo Utara, Rabu (06/09/2017).

Pemahaman Wawasan Kebangsan wajib hukumnya seluruh generasi pemuda indonesia harus menguasi Kata Babinsa Serka Hermin peran pemuda sangat penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, sebagaimana yang telah diikrarkan para pemuda dalam sumpahnya, terkait hal tersebut kita dituntut untuk berwawasan kebangsaan yang baik.

Memiliki rasa cinta tanah air yang harus ditanam dibenak kalian masing-masing sebagai generasi muda tantangan kedepan semakin komplek, sebagai langkah yang tepat kita perkokoh persatuan dan kesatuan sejak saat ini dan seterusnya, sebab kemajuan bangsa ada dipundak kalian masing-masing.

Begitu juga Danramil 1704-09/Kabare menjelaskan membentuk generasi muda melalui wawasan kebangsan dari dini berharap penerus bangsa lebih mencintai tanah air dan menghormati para pahlawannya.

Mungkin Anda Menyukai