Percepat Pembangunan, Anggota Kodim 1802 Sorong Bantu Pengecoran Mesjid Al Akbar

Sorong – Salah satu bentuk kepedulian dan tanggung jawab moral TNI untuk berpartisipasi nyata dalam pembangunan, Anggota Kodim 1802/Sorong dipimpin Pelda Laoda Bahu membahu bersama Polri dan Masyarakat membantu mempercepat pengecoran pembangunan Mesjid Al Akbar Sorong, Selasa (29/01/2019).

Kegiatan gotong royong pengecoran ini bertujuan untuk memberikan dorongan dalam membantu mempercepat pembangunan demi kemanunggalan TNI dan Rakyat. Dimana, dengan gotong royong maka akan muncul sebuah jalinan kerjasama sehingga pekerjaan menjadi ringan seperti kata pepatah ‘Berat dipikul, ringan sama dijinjing’.

Pelda Laoda menyampaikan bahwa kegiatan TNI membantu pengecoran masjid  merupakan tugas TNI. TNI selalu siap membantu kesulitan masyarakat.  Seperti saat ini masyarakat membutuhkan bantuan tenaga untuk mengecor Masjid Al Akbar  maka dengan senang hati TNI akan datang, kami kerja ikhlas  berharap amal ibadah kita kepada Tuhan. TNI juga manusia yang mempunyai kewajiban untuk berbuat amal kebaikan yang pada saatnya nanti juga akan diminta pertanggung jawabkan kepada Tuhan.

  1. Amri selaku pengurus Mesjid mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI khususnya kodim 1802/Sorong yang telah bersedia bersama-sama dengan masyarakat ikut membantu mengecor. Kehadiran TNI merupakan spirit tersendiri bagi masyarakat. Mereka menjadi lebih semangat dalam melaksanakan kerja bakti.  Beliau mengharapkan agar kebersamaan seperti ini sering bisa dilaksanakan dilain waktu.

Mungkin Anda Menyukai