Pererat Silaturahmi, Pendam XVIII/Kasuari Gelar Tatap Muka dan Buka Puasa Bersama Wartawan Se-Manokwari

Manokwari – Penerangan Kodam XVIII/Kasuari menggelar Tatap muka dan buka Puasa bersama antara keluarga besar Pendam XVIII/Kasuari dan awak Media Pers Se-Manokwari dipimpin langsung oleh Kapendam XVIII/Kasuari, Letnan Kolonel Inf Andi Gus Wulandri, S.IP. di kantor Pendam XVIII/Ksr, Jl. Trikora, Arfai, Kab. Manokwari Selatan, Papua Barat, Senin (04/06/2018).

Dalam kesempatan tersebut Kapendam XVIII/Kasuari menyampaikan bahwa kegiatan Tatap muka dan buka Puasa bersama ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin antara Pendam XVIII/Kasuari dengan Wartawan se-Manokwari untuk lebih di tingkatkan lagi.

Selain itu Kapendam juga menyampaikan di zaman sekarang ini media massa memiliki peranan yang sangat penting dalam penyampaian informasi kepada masyarakat sehingga diharapkan informasi & kegiatan positif yang telah dilakukan dapat diterima oleh masyarakat secara akurat.

“Intitusi TNI masih menjadi rangking pertama sebagai lembaga yang paling dipercaya Publik saat ini, kami ingin prestasi ini terus dipertahankan, oleh sebab itu sebagai mitra, kita saling menjaga nama baik,” Kata Kapendam Kodam XVIII/Kasuari.

“TNI selama dua tahun telah mempertahankan rangking 1 kepercayaan masyarakat terhadap institusi di Indonesia dan hal ini tidak terlepas dari peran serta media massa,” tambah Kapendam.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Sholat Maghrib berjamaah dengan Imam  Letda Inf Akhmad Saiful B dan buka Puasa bersama secara sederhana.

Mungkin Anda Menyukai