Pererat Tali Silaturahmi, Babinsa 1803-01/Kota Komsos Dengan Warga Kampung Sipatnanam

Fakfak – Babinsa Koramil 1803-01/Kota SertuKalep patipi, melaksanakan Komunikasi Sosial dengan warga Kampung Sipatnanam, guna mempererat tali silaturahmi antara TNI dan Rakyat Bertempat di Kampung Sipatnanam, Distrik Wartutin, Kabupaten Fakfak, Rabu (27/02/2019).

Menjaga hubungan silaturahmi dengan warga binaan merupakan hal yang sangat penting, sehingga Pembinaan Teritorial (Binter) yang dilakukan oleh Babinsa di Kampung dapat terlaksana dengan baik, lancar dan optimal serta mengetahui perkembangan situasi di Wilayah Binaannya.

Sudah semestinya seorang Babinsa selalu berada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi antara Babinsa dan warga binaanya dapat terjalin dengan baik, sehingga kendala dan informasi yang ada di wilayah binaan dapat terdeteksi secara dini sehingga dengan cepat dapat diambil langkah untuk menyelesaikannya.

Diharapkan dengan hadirnya Babinsa ditengah-tengah masyarakat dapat membawa dampak yang Positif di masyarakat sehingga terjalin hubungan keakraban dan kekeluargaan guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Mungkin Anda Menyukai