Peringati Hari Jadi Persit dan Peduli Penanganan Covid-19, Persit KCK PD XVIII/Kasuari Sumbangkan Bingkisan ke Rumah Sakit

Manokwari. kasuari18-tniad.mil.id – Masih dalam suasana memperingati hari jadi Persatuan Istri Tentara Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) yang ke 74 tahun, sekaligus sebagai wujud kepedulian dan partisipasinya dalam pencegahan penyebaran dan penanganan virus Corona (Covid-19) di wilayah Provinsi Papua Barat, khususnya di Kabupaten Manokwari, istri-istri Prajurit TNI AD yang tergabung dalam organisasi Persit KCK Pengurus Daerah (PD) XVIII/Kasuari, Rabu (8/4/2020) mengunjungi dan memberikan sumbangan bingkisan ke salah satu rumah sakit TNI AD, yaitu Rumah Sakit (Rumkit) Tk. IV 18.07.02 J.A Dimara, Manokwari – Papua Barat.

Bingkisan sebanyak 50 koli, yang didalamnya berisi sabun cair, susu cair, sari buah, selai, biskuit, permen coklat, mie instan, dan lain-lain itu, diserahkan oleh Ny. Iva Nuhyi Budi yang mewakili ibu Ketua Persit KCK PD XVIII/Kasuari Ny. Istriani Wayangkau kepada Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Mayor Ckm dr. Usman Alkaff, SpPD., disaksikan Kepala Kesehatan Kodam (Kakesdam) XVIII/Kasuari Kolonel Ckm dr. Azhari Ramdani.

Menurut Karumkit dr. Usman, sumbangan bingkisan dari ibu-ibu Persit tersebut akan diberikan kepada para tenaga medis yang ada di Rumkit Tk IV 18.07.02. J.A Dimara, sebagai penyemangat mereka dalam bertugas, khususnya di saat ini dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Kami berharap bantuan ini bisa dimanfaatkan secara optimal dan mampu memberikan semangat baru bagi para petugas di Rumah Sakit Tk IV 18.07.02 J.A Dimara Manokwari,” ucapnya.

Mungkin Anda Menyukai