Peringati HUT RI Ke-72, Anggota Yonif RK 752/VYS Donor Darah

Sorong – Anggota Yonif RK752/VYS mengikuti kegiatan Bhakti Sosial donor darah dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-72 tahun 2017, selasa (14/08).

Kegiatan donor darah yang dilakukan oleh anggota Yonif RK 752/VYS tersebut merupakan rangkaian kegiatan yang digelar oleh Pemda Kab. Sorong dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-72, sebagai wujud kepedulian seluruh elemen masyarakat akan kebutuhan darah yang semakin bertambah.

Kegiatan Donor Darah Yang di buka oleh Asisten Satu Bapak Isa Kambuaya. Dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih banyak kepada TNI dan Polri serta Instansi lain yang telah mengirimkan anggotanya untuk mengikuti kegiatan donor darah tsb.

Dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-72 tahun 2017 ini Pemda Kab. Sorong telah menggelar berbagai macam kegiatan dan diantaranya adalah donor darah.

“Donor Darah yang kita laksanakan kali ini selain untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-72 juga penting untuk diri pribadi masing-masing khususnya tentang kesehatan”, kata Asisten Satu di Kab. Sorong tsb.

Kegiatan ini diharapkan dapat dirasakan manfaatnya langsung Oleh warga masyarakat yang membutuhkan darah untuk keperluan pengobatan. Tidak berlebihan bila dikatakan kegiatan donor darah merupakan kegiatan yang sangat mulia, karena setetes darah yang disumbangkan sangat berarti bagi orang lain yang membutuhkan, karena dengan pertolongan yang kita berikan dapat menyelamatkan jiwa orang lain. Yakinlah, sekecil apapun nilai kebaikan yang diberikan kepada sesama pasti akan mendapatkan pahala dari Tuhan Yang Maha Esa.

Posting Terkait


scholl php shell online