Perkokoh Silahturahmi, Babinsa Seget Hadiri Buka Puasa bersama Masyarakat

Sorong– Untuk menjalin keakraban antara Babinsa dengan masyarakat diwilayah binaan, Sertu Suprihyanto Babinsa Kampung Kotlol Distrik Salsel Koramil 1802-04/Seget melaksanakan kegiatan buka puasa bersama bertempat di Masjid Al Muttaqin, Jumat (31/05/2019).

Babinsa mengatakan, kegiatan buka puasa bersama dan dilanjutkan shalat Magrib berjamaah tersebut merupakan kewajiban bagi kita selaku Umat Muslim, disamping itu kegiatan tersebut guna untuk meningkatkan iman dan taqwa serta menjalin tali silaturrohmi dengan masyarakat, selain itu bertujuan untuk membangun sinergitas antara Babinsa dengan Tokoh dan masyarakat dilingkungan diwilayah binaan tepatnya di Kampung Kotlol Distrik Salsel Kabupaten Sorong.

Disela-sela buka puasa bersama itu, Babinsa juga berpesan kepada masyarakat agar tetap menjalin hubungan yang baik antar umat beragama lainnya. Supaya tidak ada gesekan dari pihak luar yang mungkin bisa memecah belah keharmonisan masyarakat yang sudah berjalan dengan baik selama ini. “Melalui hubungan yang baik ini, maka dengan sendirinya masyarakat akan tenang pada saat melaksanakan kegiatan sehari-hari,” harap Babinsa.

 

Mungkin Anda Menyukai