Perkuat Jalinan Silaturahmi, Babinsa Teminabuan Galakan Komsos

Sorong – Babinsa Kampung Manelek Distrik Teminabuan Koramil 1704-08/Teminabuan Serda Anhar melaksanakan komunikasi sosial dengan sopir angkot dan sopir mobil rental di Terminal Kajase Teminabuan Kabupaten Sorong Selatan. Ini dilakukan untuk membangun karakter bangsa untuk ketahanan wilayah, serta memperkuat jalinan silahturahmi antara TNI dan komponen masyarakat, Kamis (06/09/2018).

Serda Anhar menjelaskan tujuan mendatangi terminal Kajase adalah untuk bertatap muka dengan para sopir angkot dan sopir rental. Di samping itu juga membuat jaring-jaring teritorial di wilayah Koramil Teminabuan, mengingat untuk wilayah Koramil terbilang sangat luas.

Komunikasi Sosial tersebut merupakan tugas rutin yang dilakukan oleh seorang Babinsa yang diamanatkan oleh pimpinan dalam menyelaraskan visi dan misi Kemanunggalan TNI bersama Rakyat. Dalam pelaksanaan Komunikasi Sosial,  Babinsa juga dengan tidak bosan-bosan selalu memberikan masukan, himbauan dan wewenang kepada petugas keamanan setempat dan warga  supaya lebih waspada lagi.

Mungkin Anda Menyukai